manfaat sinar matahari pagi untuk kecantikan

Berjemur di bawah matahari pagi biasanya dilakukan pada bayi yang sudah dimandikan untuk mendapatkan asupan vitamin D. Seperti yang kita ketahui jika vitamin D ini berguna memperkuat tulang dan gigi. Namun sebetulnya masih banyak manfaat lainnya. Salah satunya juga ada manfaat sinar matahari pagi untuk kecantikan. Penasaran apa lagi manfaat dari berjemur dipagi hari? Berikut ulasanya :

Membuat tidur nyenyak

Sebuah studi di University of Colorado pada tahun 2013 mengatakan jika, cahaya matahari pagi dapat mengatur ritme atau jam biologis internal tubuh. Hal ini dapat membantu mengatur waktu tidur. Hal ini karena tubuh kita menerima kepekaan sensor tubuh saat matahari terbit dan terbenam. Karena dapat membantu anda tidur lebih nyenyak dan bagun pagi lebih segar.

Pemperbaiki mood

Menurut sebuah studi oleh Harvard Medical School dan Massachusetts General Hospital mengungkapkan jika sinar matahari bisa merangsang hormone. Hormone ini yang biasanya mengatur mood seseorang. Jadi selain menyehatkan, mood juga menjadi bagus untuk mengawali hari bukan !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Mengurangi jerawat

Ini dia manfaat sinar matahari pagi untuk kecantikan, yaitu menguragi jerawat. Dalam waktu dan durasi tertentu sinar matahari dapat mengatasi beberapa masalah pada kulit. BAgi anda yang mempunyai kulit wajah yang mudah bejerawat, bisa sempatkan untuk berjemur 10-15 menit sehari.Namun, perlu diperhatikan juga waktu dan tempat yang tepat untuk berjemur. Anda bisa bejemur antara jam setengah 8 hingga jam 9. Lebih dari jam 10 sinar matahari yang dihasilkan justru bahaya untuk kulit loh !

https://lingshenyao.id/obat-tumor-payudara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here