manfaat santan untuk kesuburan wanita

Banyak yang mengungkapkan jika ada manfaat santan untuk kesuburan wanita. Tak hanya itu, santan juga ternyata bermanfaat untuk ibu hamil. Hal ini karena santan mengandung nutrisi yang penting dan diperlukan wanita hamil.  Selain memberi asupan nutrisi santan juga dapat menguatkan system kekebalan tubuh ibu. Sehingga ibu tidak mudah sakit dan juga dapat melawan penyakit lebih mudah.

Selain untuk ibu hamil, santan juga bermanfaat bagi janin. Karena asam lemak yang terkandung dalam santan dapat membantu pertumbuhan dam perkembangan janin. Asam lemak ini juga nantinya bisa menjadi sumber lemak yang baik baik ibu hamil dan janin. Selain untuk ibu hamil, bagi ibu menyusui juga dapat meningkatkan produksi ASI.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Meski manfaat santan untuk kesuburan wanita, ibu hamil, janin dan ibu menyusui sangat baik, tetap harus dikontrol. Tidak setiap hari juga anda konsumsi santan ya. Karena bisa menyebabkan mual, gangguan pencernaan dan juga penumpukan lemak. Maksimal anda cuku konsumsi makana bersantan 2 kali seminggu.

Sebelum konsumsi santan juga sebaiknya anda periksa atau konsultasi pada dokter terlebih dahulu. Karena ada beberapa kondisi dimana seseorang tidak dianjurkan untuk menkonsumsi santan. Misalnya menidap koleterol tinggi dan penerita maag. Pada beberapa orang juga justru alegi terhadap santan sehingga harus mengindari makanan bersantan. Jadi hati-hati dalam konsumsi santan ya, perlu dikontrol kandungan kolesterol and ajika anda gemar dengan makanan bersantan.

https://lingshenyao.id/mencegah-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here