manfaat rendaman air mentimun

Jika biasanya mentimun identik untuk menyehatkan kulit, namun ternyata lebih banyak lagi manfaatnya. Rendaman air mentimun atau bisa di sebut infused water timun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Beriku manfaat rendaman air mentimun :

Menetralisir racun

Tak hanya air kelapa saja, ternyata air rendaman timun ini juga dapat menetralisir racun. Konsumsi minuman sehat ini setiap pagi dapat menetralisir racun dan melunturkan zat-zat berbahaya yang dapat menyebabkan batu ginjal. Selain menetralisir racun, juga dapat menghidrasi tubuh.

Melawan sel kanker

Pertumbuhan sel kanker dapat ditekan dengan rajin konsumsi air rendaman mentimun. Kanker yang dapat ditekan petumbuhannya meliputi kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium dan kanker prostat.

Menurunkan berat badan

Untuk anda yang sedang melakukan program diet, bisa mencoba membuat minuman yang satu ini. Mentimun mempunyai kandungan lemak yang sangat rendah tetapi mengenyangkan. Anda tak perlu khawatir meminum, mi numan sehat ini setiap saat.

Menyehatkan sistem pencernaan

Untuk menyehatkan sistem pencernaan cobalah konsumsi air timun secara rutin setiap hari. Nutrisi yang terkandung dalam mentimun dapat memelihara kesehatan usus halus dan juga usus besar. Tak perlu khawatir sembelit deh !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Menstabilkan tekanan darah

Punya tekanan darah tinggi? Nah kamu juga bisa mengambil manfaat rendaman air mentimun. Selain konsumsi minuman ini setiap pagi, anda juga memakan langsung mentimun sehabis makan makanan yang memicu tekanan darah tinggi.

Antioksidan

Manfaat mentimun yang terakhir adalah sebagai antioksidan. Kandungan antioksidan alam mentimun dapat mencegah radikal bebas berkembah didalam tubuh. Selain itu, kandungan antioksidan ini baik untuk kesehatan otak.

.https://lingshenyao.id/ciri-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here