Manfaat rebusan daun sirih untuk miss v

Manfaat rebusan daun sirih untuk miss v

Membersihkan daerah miss V

Daun siri memiliki kandungan anti jamur yang bermanfaat membersihkan jamur, sekaligus menghilangkan mikroba yang merugikan di sekitar vagina. Caranya, rebus 10 lembar daun sirih dengan 500 ml air hingga mendidih. Tunggun sampai agak dingin, lalu basuh miss V anda. Manfaat rebusan daun sirih untuk miss v ini tentunya membuat aktifitas anda lebih nyaman.

Merapatkan miss V

Sudah menjadi rahasia umum, jika daun sirih konon dapat merapatkan kembali vagina. Wanita-wanita terdahulu sering menggunakan rebusan daun sirih untuk merapatkan kembali vaginanya selepas melahirkan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Menghilangkan bau di daerah miss V

Beberapa wanita sering mengalami masalah ini dan membuat dirinya tidak pecaya diri. Untuk mengatasinya anda bisa dengan air rebusan daun sirih. Namun kali ini, bukan dibasuh pada area miss V melainkan diminum. Anda cukup konsumsi rebusan daun sirih ini sehari 2 kali secara teratur, untuk menghilangkan bau tak sedapnya.

Mengatasi keputihan

Keputihan merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita. Tidak sedikit wanita yang terganggu dengan keputihannya. Untuk mengatasinya anda cukup basuh daerah miss V dengan rebusan daun siri. Selain mengatasi keputihan, hal ini juga membuat daeah miss V menjadi kesat.

Menghilangkan gatal pada miss V

Gatal di daerah miss V bisa terjadi karena beberapa faktor. Diantaranya bisa karena jamur, bakteri, lembab atau celana dalam yang kurang bersih. Rasa gatal ini pastinya menggangu aktifitas anda sehari-hari. Untuk mengatasinya anda cukup membasuk daerah miss V dengan rebusan daun siri selagi hangat pada malam hari.

Meski daun sirih mempunyai banyak manfaat untuk miss V anda, namun tidak boleh terlalu sering menggunakannya. Karena bisa membuat daerah miss V anda menjadi kering dan pH nya menjadi tidak seimbang.

.https://lingshenyao.id/pengobatan-kista-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here