manfaat cangkang telur untuk kulit wajah

Mengecilkan Pori-Pori

Manfaat cangkang telur untuk kulit wajah yang pertama adalah mengecilkan pori-pori. Rutin menggunakan cangkang telur untuk masker bermanfaat mengecilkan pori-pori di wajah anda. Sehingga dapat menghambat tumbuhnya jerawat. Selain itu, Masker kulit telur ini juga membuat kulit wajah lebih sehat dan juga lembut.

Membuat Kulit Bercahaya

Ingin kulit lebih bercahaya? Anda bisa menggunakan masker cangkang telur untuk mencerahkan wajah. Kandungan protein dan vitamin yang terdapat pada cangkang telur bisa membantu mencerahkan kulit wajahini lah yang membuat wajah cerah.

Mencegah Penuaan Dini

Sebuah penelitian membuktikan jika, wanita berusia diatas 30 tahun disarankan menggunakan masker cangkang telur agar mencegah datangnya tanda-tanda penuaan. Dengan rutin menggunakan masker ini maka, keriput dan garis halus di wajah bisa diatasi deh !

Terapi Kulit Kering

Manfaat cangkang telur untuk kulit wajah yang berikutnya yaitu sebagai terapi kulit yang kering. Anda bisa mencampurkan cangkang telur bubuk dengan madu untuk kulit anda yang kering agar lebih lembab. Ada baiknya anda aplikasikan masker ini saat anda tidur.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Mengobati Iritasi Kulit

Pernahkan anda mengalami iritasi akibat sengatan matahari atau produk kecantikan? Masker cangkang telur ini bisa jadi solusinya. Masker ini dapat merawat kulit yang iritasi hingga  mencegah iritasi kembali.

Membersihkan Wajah Secara Menyeluruh

Masker cangkang telur juga bisa menjadi scrub yang siap membersihkan wajah anda.  Masker ini dipercaya bisa mengangkat kotoran yang tidak oleh pembersih wajah, termasuk kotoran yang berada di pori-pori.

https://lingshenyao.id/cara-mengobati-kanker-payudara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here