manfaat masker bedak bayi

Mengatasi Masalahan Jerawat

Manfaat masker bedak bayi yang pertama adalah dapat meredakan jerawat yang meradang. Selain itu juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami.

Meredakan Kulit Wajah Yang Kemerahan

Wajah kemerahan biasanya dikarenakan iritasi atau bisa juga karena sengatan sinar matahari. Dengan menggunakan masker bedak bayi dengan teratur dapat membuat kulit bebas dari kemerahan.

Melembabkan Dan Menghaluskan Kulit Wajah

Bagi anda yang mmempunyai jenis kulit yang kering, masker menggunakan bedak bayi sangat disarankan. Hal ini karena dengan melakukan masker ini bisa meningkatkan kelembaban kulit wajah. Jika dilakukan dengan rutin dapat membuat kuli anda menjadilembab dan kenyal.

Kulit kering juga pastinya mempunyai tekstur yang kasar hingga mengelupas. Tak perlu khawatir lagi deh jika anda rajin masker menggunakan bedak bayi, semua masalah itu akan hilang !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Lalu bagaimana cara membuat masker yang satu ini? Berikut kami berikan caranya :

  • Siapkan bedak bayi dan air mawar atau bisa juga menggunakan minyak zaitun untuk bahan campurannya.
  • Campurkan bedak bayi dengan bahan bahan campuran. Aduk rata sampai bertekstur pasta.
  • Bersihkan wajah hingga leher, lalu oleskan masker pada wajah dan juga leher. Diamkan selama 60 menit, atau hingga masker mongering.
  • Setelah itu bilas menggunakan air dingin hingga bersih. Untuk mendapat manfaat masker bedak bayi ini, anda bisa lakukan 3 kali dalam seminggu.

.https://lingshenyao.id/obat-kista-alami-dari-tumbuhan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here