manfaat buah ciplukan untuk kecantikan

Buah ciplukan merupakan buah yang mirip buah kersen, namun terbungkus kulit tipis berwarna hijau. Tanaman dari buah ini memang sangat jarang di temui. Karena kelangkaannya ini, buah ciplukan dapat dihargai dengan harga yang cukup mahal. Tak hanya karena jarang ditemui, harga yang mahal juga sesuai dengan manfaatnya, terutama untuk kecantikan. Berikut manfaat buah ciplukan untuk kecantikan :

Memperlambat penuaan dini

Mempunyai kulit yang awet muda dan jauh dari keriput pastinya menambah kecantikan anda. Untuk mendapatnya tentunya anda harus melakukan perawatan kulit untuk. Selain itu, asupan yang anda konsumsi juga dapat berpengaruh. Vitamin C dan juga antioksidan diperlukan untuk memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Dalam buah ciplukan terkandung antioksidah dan vitamin C yang tinggi. Sehingga dapat memebantuk pembentukan kolagen kulit anda.

Mengatasi infeksi kulit

Manfaat buah ciplukan untuk kecantikan selanjutnya adalah membantu mengobati infeksi kulit. Infeksi kulit dapat terjadi akrena infeksi bakteri, penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, sengatan matahari dan faktor lainnya. Dengan menggunakan daun dapat mebggobali infeksi pada kulit, karena memiliki kandungan antinflamasinya.

Caranya, anda cukup haliskan daun ciplukan, lalu bubuhi pada daerah kulit yang infeksi. Tunggu hingga mongering dan menyerap pada kulit, barulah bilas. Selain infeksi, anda juga bisa menggunakan daun ciplukan untuk mengobati bisul.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Membantu Diet

Mempunyai bentuk tubuh yang ideal pastinya mempengaruhi penampilan dan percaya diri anda. Untuk anda yang sedang menjalani program diet, buah ciplukan dapat menajdi salah satu buah yang bisa anda masukan menu. Buah ini memiliki kandungan kalori yang rendah, yaitu hanya 53 kalori/100gr. Jadi anda tak perlu khawatir jika konsumsi buah ini setiap harinya ya !

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here