manfaat bentonite clay untuk rambut
Ceramic bowl with green clay powder and fresh eucalyptus leaves on white background. Concept of face and body care. (Ceramic bowl with green clay powder and fresh eucalyptus leaves on white background. Concept of face and body care., ASCII, 116 compon

Clay bentonit merupakan semacam tanah liat yang ditambang dari bumi langsung. Tanah liat ini lah yang nantinya jemur sinar matahari hingga kering. Dan biasanya di jual untuk masker wajah. Clay bentonit dapat mengangkat racun dan atau kotoran dipermukaan kulit. Namun tak hanya bagi kulit wajah saja, tapi ada juga manfaat bagi rambut anda. Berikut manfaat bentonite clay untuk rambut :

Menghilangkan ketombe

Manfaat bentonite clay untuk rambut yang pertama adalah untuk menghilangkan ketombe . Clay bentonit akan menyerap ekstra sebum penyebab timbulnya ketombe. Selain itu juga bisa mencegah ketombe kembali menghinggapi kulit kepala anda.

Menyuburkan rambut

Kandungan kalium, kalsium dan natrium dalam dapat menjadi mineral yang penting dalam proses pertumbuhan rambut. Selain itu, bisa juga menghilangkan sel kulit mati di kulit kepala anda. Sehingga pertumbuhan rambut anda tidak terhalangi.

Mengobati Miom Tanpa Operasi!

Melindungi dari infeksi

Punya masalah rambut yang mudah lepek karena berminyak? Tak perlu khawatir lagi, dengan clay bentonite semua itu bisa diatasi. Menggunakan clay bentonite dapat menyerap minyak dan kotoran pada kulit kepala anda. Minyak dan kotoran yang menumpuk bisa memicu adanya infeksi dikulit kepala anda.

Menambah kilau rambut

Tak hanya dapat memelihara kesehatan kulit kepala. Clay bentonit juga dapat membuat rambut anda sehat berkilau. Anda cukup menjadikan clay bentonite sebagai masker rambut untuk rambut sehat nan berkilau. Cukup lakukan 1 minggu sekali selama 2 bulan.

https://lingshenyao.id/obat-kista-tradisional-yang-paling-ampuh/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here