manfaat bawang merah untuk bayi

Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang hapir ada disetiap maksakan. Tak hanya sebagai penambah cita rasa masakan saja, ada juga manfaat lain dari bawang merah. Salah satunya manfaat bawang merah untuk bayi yang sedang masuk angin.

Ketika bayi masuk angin tentunya sebagai orangtua kebingunan untuk mengatasinya. Mengingat obat masuk angin tau terapi tradisional seperti kerokan dikhawatirkan dapat membahayakan. Namun, tak perlu khawatir1 ! anda bisa menggunakan bawang merah untuk mengurangi efek masuk anginnya. Pengobatan menggunakan bawang merah juga termasuk dalam pengobatan tradisional yang sering dipraktekkan generasi sebelumnya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi!

Bumbu dapur yang satu ini juga bisa meredakan efek dari masuk angin pada bayi. Banda bisa menghaluskan bawang merah, lalu dibalurkan pada punggung dan perut anak. Bawang merah mempunya kandungan anti radang dan juga anti bakteri. Selain itu, badan anak yang diberi bawang merah juga menjadi hangat.

Selain itu juga anda bisa memberikan makanan atau minuman yang hangat untuk memulihkan tubuhnya. Sebagai pecegahan, anda bisa menjaga tubuh bayi dengan memakaikannya jaket, topi dan kaos kaki jika akan keluar rumah. Karena ketika masuk angin, bayi biasanya menjadi rewel dan tidak nafsu untuk menyusu atau makan. Bahkan pada beberapa kasus, bayi bisa muntah karena masuk angin. Makan dari itu ada baiknya kita melakukan pecegahan untuk bayi agar tidak langsung terpapar langsung dengan angin.

.https://lingshenyao.id/gejala-awal-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here