manfaat aloe vera untuk wajah

Aloe vera atau biasa kita sebu lidah buaya tentunya sudah banyak yang tau, jika tanaman ini mempunyai manfaat yang baik. Aloe vera terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan rambut. Namun jangan salah, aloe vera juga ternyata juga bermanfaat untuk wajah loh ! Berikut manfaat aloe vera untuk wajah yang perlu diketahui :

Mencerahkan wajah

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah kamu bisa mengusapkan lendir aloe vera pada wajah. Oleskan aloe vera dimalam hari selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu untuk mendapat kulit yang cerah.

Melembabkan wajah

Kamu punya kulit wajah kering? Tidak usah khawatir kamu bisa mengambil manfaat aloe vera untuk wajah kamu. Aloe vera dapat melembabkan wajah kamu secara alami karena kandungan lignin didalamnya. Selain melembabkan wajah, lignin juga membuat kulit wajah kamu menjadi kenyal loh !

Mencegah dan mengobati jerawat

Manfaat aloe vera untuk wajah yang berikutnya adalah mencagah dan juga mengusir jerawat. Kandunagn zat anti-mikroba dan juga anti-bakteri dari lidah buaya ampuh untuk mengusir jerawat.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Menghilangkan bintik hitam dan flek

Noda hitam diwajah pastina membuat kamu tidak percaya diri bukan? Apalagi bekas jerawat yang meninggalkan bekas. Manfaat aloe vera untuk wajah yang satu ini dapat menyamarkan hingga menghilangkan flek diwajah. Kamu cukup oleskan gel lidah buaya pada bagian yang terdapat flek.

Memperlambat proses penuaan

Nutrisi yang terdapat dalam aloe vera dapat kamu lebih awet muda loh ! Kandungan antioksidan, vitamin C dan E mampu memperlambat proses penuaan diri.

https://lingshenyao.id/pengobatan-kista-herbal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here