lokasi ngabuburit seru di semarang
  • Masjid Kapal Semarang

    Untuk kalian yang tinggal di Semarang mungkin sudah tidak asing dengan lokasi ngabuburit seru di Semarang yang satu ini. Masjid Kapal ini mempunyai bangunan yang unik sehingga sangat cocok nih menunggu waktu berbuka disini. Masjid unik ini mempunyai 4 lantai dan mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Untuk kalian yang belum pernah berkunjung , aku bisa datang ke Desa Dadakan yang berada di kecamatan Ngaliyan. Pada sore hari banyak yang menjual takjil juga loh. Kamu cukup membayar tiket Rp3.000 untuk melihat-lihat Masjid Kapal ini.

  • Kota Lama Semarang

    Kota Lama Semarang Memang selalu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi, begitu juja untuk ngabuburit. Bangunan yang bergaya Belanda bisa menjadi spot foto yang menarik. berlokasi di jalan Letjen Suprapto No. 22, Kota Semarang Utara.

  • Cimory on the Valley

    Lokasi ngabuburit seru di Semarang yang selanjutnya adalah Cimory on The Valley. Kamu bisa melakukan banyak hal seru sambil menunggu bedug magrib. Seperti berkuda, bermain-man dengan kelinci dan memberi makan sapi. Selain itu juga banyak spot foto yang menarik. Cimory on the Valley sebetulnya berfungsi sebagai restoran namun dilengkapi beberapa vasilitas yang menghibur. Jadi kamu bisa langsung berbuka di tempat ini setelah bermain-main. Kamu tinggal datang ke jalan Soekarno Hatta Km. 30 di Kabupaten Semarang, tiketnya hanya Rp15.000/orang ko.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

  • Grand Maerakaca

    Grand Maerakaca merupakan wisata taman mini, yang mempunyai miniatur Jawa Tengah. Ada juga bentuk-bentuk rumah adat khas dari 35 kabupaten Jawa tengah. Yang menjadi favorit belakan adalah kafe yang berada di atas jembatan dan danau. Kamu juga bisa tracking mangrover menggunakan sampan, seru bukan ! Grand Maerakaca sendiri ini berlokasi di jalan Anjasmoro, Tawangsari.

https://lingshenyao.id/obat-kista-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here