lama efek sengatan lebah

Apakah anda pernah disengat oleh lebah? Pasti rasanya nyeri bukan. Tapi jalan salah sengat lebah saat ini menjadi pengobatan alternative. Namun sengat lebah ini juga tidak sembarangan. Lebah akan di tempatkan di area tertentu untuk mengeyekat agar pada titik yang tepat. Meski lama efek sengatan lebah bisa hingga 10 hari namun banyak manfaat dari terapi satu ini. Berikut manfaat dari terapi sengat lebah :

Rematik

Penyakit yang identik dengan kaum lansia ini bisa anda kurangi efeknya dengan terapi sengat lebah. Efeknya memang tidak langsung terasa, rata-rata setelah 3 bulan para penderita rematik dapat merasakan manfaatnya. Mereka mengungkapkan jika gejala rematik yang biasanya kerap muncul kian berkurang dengan terapi sengat lebah ini.

Multiple sclerosis

Multiple sclerosis merupakan kondisi dimana imun seseotrang yang mempengaruhi sel saraf di otak dan tulang belakang. Penderita biasanya mengalami paradangan dan gangguan dalam menangkap sinyal saraf. Penelitian telah membuktikan jika terapi sengat lebah dapat mengurangi intensitas kambuh pada penderita multiple sclerosis.

Pereda rasa sakit atau nyeri

Meski disengat lebah tentunya menimbulkan rasa nyeri, namun pada faktanya dapat menjadi Pereda nyeri loh ! tak tanggung-tanggung Oxford University juga telah membuktikannya pada tahun 2005. Mereka mengungkapkan, jika racun dari lebah mengandung sifat penghilang nyeri yang sangat ampuh.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Tak hanya Oxford University, Swedish Medical Center pun mengemukakan jika kandungan zat adolapin bersifat analgesik. Analgesik ini merupakan kandungan yang biasa terdapat pada obat Pereda nyeri pada umumnya. Lama efek sengatan lebah biasanya muncul bentol atau bengkak 2-3 har hingga  5-10 hari, tergantung reaksi tubuhnya.

Ternyata banyak juga ya manfaat dari sengat lebah ini, apakah anda berani untuk mencobanya?

https://lingshenyao.id/3-gejala-miom/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here