Kunyit Putih Sembuhkan Miom

benarkah kunyit putih bisa sembuhkan miom

 

Benarkah kunyit putih bisa sembuhkan miom? Kunyit salah satu tumbuhan yang sering dijadikan jamu karena khasiatnya bagi kesehatan tubuh. Namun kebanyakan yang sering digunakan biasanya adalah kunyit kuning atau jingga, padahal ada jenis kunyit yang khasiatnya tak kalah baik yaitu kunyit putih. Jenis kunyit ini memang jarang ditemukan di Indonesia, kunyit putih lebih mudah dijumpai di daerah India, Srilangka dan Thailand. Kunyit putih mempunyai manfaat yang lebih baik dibanding kunyit biasanya, hal ini karena zat-zat yang terkandung didalamnya.

Kebenaran tentang kunyit putih bisa sembuhkan miomsudah dibuktikan dalam suatu uji laboratorium. American Institute of Cancer telah meneliti jika ternyata kunyit putih mempunyai efek farmakologi terhadap sel kanker dan juga tumor. Miom termasuk kedalam jenis tumor jinak dan tentu saja bisa diberantas oleh kunyit putih ini.

Salah satu munculnya miom dikarenakan adanya ketidakseimbangan hormon. Hormon estrogen yang berlebihan yang disinyalir terjadinya pertumbuhan miom. Selain kunyit putih bisa sembuhkan miom, ternyata bisa juga berperan untuk menyeimbangkan hormon. Kunyit putih juga dapat meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit yang berusaha menyerang tubuh.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Untuk cara sembuhkan miom dengan kunyit putih ini anda bisa menkonsunsinya secara langsung, jika tahan dengan rasanya yang kurang enak. Tapi bisa juga dengan meminum air rebusannya dan ditambah dengan madu. Atau anda bisa mengolahnya seperti jamu tradisional, jika biasanya menggunakan kunyit kuning, anda bisa ganti dengan kunyit putih. Cukup mudah bukan untuk konsumsinya !

https://lingshenyao.id/pemeriksaan-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here