terapi buah untuk miom

Buah-buahan merupakan makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Rasanya yang manis dan ada juga yang menyegarkan membuat kita tidak bosan menyantapnya. Buah mengandungan berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh agar tetap sehat. Namun hati-hati ada beberapa buah yang akan menjadi bahaya jika dikonsumsi secara bersamaan. Berikut kombinasi buah yang berbahaya :

Jambu dan pisang

Kombinasi buah yang berbahaya pertama adalah buah jambu dan pisang. Kombinasi dari buah jambu dan pisang dapat beresiko acidosis atau meningkatnya kadar keasaman dalam darah. Efek yang timbul biasanya seperti mual, perut kembung, hingga sakit kepala. Jadi sebaiknya kedua buah ini dikonsumsi secara terpisah saja ya !

Lemon dan Pepaya

Banyak dari kalian yang pernah membuat jus pepaya dengan perasan lemon. Hal ini bertujuan agar jus pepaya lebih segar dan juga tidak menimbulkan bau. Tapi sebaiknya anda hentikan kebiasaan itu. Karena kombinasi pepaya dan lemon ini cukup bahaya untuk tubuh kita. Kombinasi kedua buah ini dapat mempengaruhi haemoglobin kita sehingga dapat memicu resiko anemia. Jadi untuk anda yang mempunyai anemina, kombinasi 2 buah ini harus dijadikan list makanan yang dihindari ya !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jeruk dan wortel

Ingin mengkombinasikan jus buah dan sayur tidak ada salahnya ko. Tapi jangan coba sekali-kali campurkan jeruk dan wortel ya. Hal ini karena kombinasi 2 bahan ini dapat menyebabkan refluk empedu dan juga kenaikan asam lambung. Bahkan tak jarang orang yang setelah konsunsi minuman ini merasa mulas-mulas. Jadi bagi anda yang mempunyai maasalah lambung dan empedu sebaiknya sangat menghindari kombinasi buah yang berbahaya ini.

https://lingshenyao.id/obat-kista-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here