Khasiat minyak zaitun untuk rambut

Minyak zaitun biasa dijadikan tambahan untuk lulur atau untuk perawatan kulit. Karena manfaatnya yang dapat membuat kult kita halus dan kenyal. Namun pernahkan anda mendengar mengenai manfaat minyak zaitun untuk kesehatan rambut? Pastinya banyak yang belum tahu tetang hal ini. Berikut khasiat minyak zaitun untuk rambut :

Mengatasi ketombe

Cobalah anda campurkan minyak zaitun dengan air perasankedua bahan ini dapat membebaskan rambut anda dari ketombe. Selain itu kulit kepala yang kering juga dapat diatasi dengan minyak zaitun. Minyak zaitun dapat melembapkan kulit kepalaanda  yang mudah mengelupas. Takaran yang bisa anda buat yaitu dengan menyeimbangkan antara jimalah perasan lemon dan minyak zaitun. Pijat perlahan kulit kepala anda, dan diapkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan shampo. Lakukan perawatan ini 1 minggu sekali.

Mengatasi rambut bercabang

Ketika rambut anda mengalami kerusakan maka akan timbul rambut bercabang, sehingga terlihat tidak terawatt. Jangan khawatir dengan minyak zaitun anda akan memulihkan kesehatan rambut anda kembali.  Dengan menggunkan minyak zaitun akan melembutkan dan lembap kan rambut anda. Anda bisa menggunakannya sebagai masker rambut sebelum anda keramas untuk mendapat khasiat minyak zaitun untuk rambut.

Mengatasi Miom Tanpa Operasi !

Membuat rambut berkilau alami

Selain jadi jadikan masker rambut, minyak zaitun dapat menjadi pengganti kondisioner anda. Menggunakan minyak zaitun sebagai kondisioner dapat membuat rambut anda terlihat sehat dan juga berkilau. Kandungan vitamin A, E, K, dan antioksidan befungsi melindungi keratin rambut. Minyak zaitun juga dapat mengusir penumpukan sebum yang dapat menghambat pertumbuhan rambut baru. Jadi rambut anda selain berilau juga kuat dan lebat.

Rambut mudah ditata

Rambut anda sulit untuk ditata dan mudah berantakan? Anda bisa menfantaakan minyak zaitun. Caranya cukup mudah, anda cukup lapisi rambut dengan setengah cangkir minyak zaitun. Setelah merata diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dan keramas seperti biasa.

.https://lingshenyao.id/gejala-awal-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here