khasiat daun teh untuk kulit wajah

Khasiat Daun Teh Untuk Kulit Wajah

Mencerahkan Wajah

Khasiat daun teh untuk kulit wajah yang pertama adalah untuk mencerahkan wajah. Selain mencerahkan wajah, green tea juga sudah terbukti dapat luka pada kulit wajah. Untunk mengolahnya menjadi masker pencerah wajah cukup mudah, Siapkan green tea bubuk yang ditambah satu sendok teh madu dan air perasan lemon. Oleskan merata pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas menggunkan air hangat. Lakukan masker wajah ini 1 minggu sekali untuk mendapatkan wajah yang cerah.

Mengurangi Mata Panda

Kandungan antioksidan pada green tea dapta mengurangi mata bengkak dan mata panda kamu loh. Zat antioksidan ini akan menyusutkan pembuluh darah yang ada disekitar mata. Selain antioksidan, vitamin K dalam green tea juga membantu mengatasi lingkaran hitam pada bawah mata. Antioksidan juga terkenal dapat melawan tanda-tanda penuan, jadi kerutan diwajah dapat diatasi. Area mata kamu tampak lebih cerah deh !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Mengatasi Jerawat

Green tea memiliki kandungan anti bakteri yang bisa mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat. Sebuah penelitian mengungkaokan bahwa senyawa epigallocatechin-3-gallate dalam green tea dapat mengatasi jerawat dan menghambat bakteri p.acnes. Untuk caranya, Seduh green tes dengan ΒΌ gelas air, lalu oleskan wajah dan diamkan selama 15 menit. Bilas wajah hingga bersih. Lakukan masker green tea ini 2 kali dalam seminggu untuk terhindar dari masalah jerawat.

Melindungi Wajah Dari Sinar UV

Khasiat yang terakhir adalah bisa sebagai pelindung dari sinar. Kandungan asam tanat dan juga polifenol pada green tea dapat menyembuhkan kulit terbakar. Dengan menggunakan green tea sebagai masker dapat mengecilkan pori-pori wajah juga loh ! Kamu tidak akan khawatir lagi deh berakifitas diluar ruangan jika rutin menggunakan masker green tea.

https://lingshenyao.id/harga-obat-kista/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here