Khasiat bawang merah untuk benjolan

Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk  masakan. Selain menambah cita rasa, ada kegunaan lain dari bawang merah untuk pengobatan. Khasiat bawang merah untuk benjolan sudah dibuktikan banyak orang. Bahkan beberapa penelitian juga menunjukan jika bawang merah efektif dalam melawan sel kanker.

Para peneliti ini dilakukan dengan cara menggunakan 5 jenis ekstrak bawang untuk melawan sel kanker.  Ditemukan hasil jika ekstrak dari bawang merah dapat membunuh 3 hingga  4x lipat sel kanker dibandingkan yang lain. Kandungan quercetindan antosianin dalam bawang merah lah meningkatkan kekebalan  tubuh dan membunuh radikal bebas yang berbahaya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Anthocyanin yang juga terkandung pada bawang merah juga bermanfaat baik untuk tubuh. Bahkan baru-baru ini peneliatian menemukan jika ada khasiat bawang merah untuk benjolan dan kanker pada payudara. Jiak anda cukup tahan dengan bau dan rasanya yang kuat, memakan bawang merah mentah sangat baik loh ! karena antioksidan yang anda dapatkan lebih utuh dibanding sudah menjadi bumbu masakan.

Selain dimakan dalam keadaan mentah dan utuh anda juga memasukan kedalam salad. Dengan menambahkan beberapa sayuran mentah dan saus salad dijamin deh rasanya tidak terlalu menyengat. Selain untuk kanker, bawang merah juga juga membuat tidur lebih nyenyak dan mengatasi bau pada kaki. Caranya, anda cukup letakan potongan bawang merah ditelapak kaki selama tidur malam. Agar tidak berceceran gunakan kaos kaki.

https://lingshenyao.id/obat-mioma/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here