kegiatan suju di yogyakarta

Kegiatan Super Junor di Yogyakarta

Siapa yang tidak tau dengan boy band yang sudah lama menjadi idola para kaum wanita yang satu ini. Boy band kenamaan asal Korea Selatan SuperJunior atau biasa singkat Suju. Tempo hari beberapa member dari boy band ini bertandang ke Indonesia, tepatnya di Yogyakarta. Kegiatan suju di Yogyakarta ini merupakan untuk kebutuhan shootong dan mengikuti tur dari Lava Kaliadem.  Mereka sampai di Yogya pada hari  Kamis, 21 Maret 2019 pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan suju di Yogyakarta ini tersebar dari foto surat pengajuan oleh Denise Production pada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman di media sosial. Diketahui Suju dan juga TVXQ dijadwalkan akan mengunjungi museum, batu alien, kalikuning bungker kaliadem, dan menikmati kopi Merapi.

Warga setempat dan beberapa fans dari boyband ini tidak mau kehilangan moment langka ini tentunya. Foto-foto beberapa member suju dan TVXQ  yang syuting di Coffee Merapi pun beredar di media sosial. Mereka terlihat mencolok dengan ransel, gitar dan tentunya penampilan yang menarik.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Karena kegiatan ini untuk kebutuhan shooting stasiun televisi Korea, jadi para penggemar tidak bisa terlalu dekat. Di pintu kaca Coffee Merapi juga dipasang pengumuman agar para warga atau fans yang hadir untuk menjaga jarak. Hal ini diumumkan agar tidak ada warga atau fans yang terekam kamera selama proses shuting.

Meski begitu, masyarakat yang hadir cukup ramai berdatangan. Mereka cukup senang dengan kehadiran idolanya dan melihatnya secara langsung meski dari kejauhan. Proses shooting ini tidak terlalu lama, hanya sekitar 2-3 jam saja. Mereka pun melanjutkan kegiatan yang sudah diagendakan selepas melakukan shooting di Coffee Merapi ini.

https://lingshenyao.id/obat-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here