kandungan bawang merah untuk rambut

Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan diberbagai macam masakan. Tak hanya penambah cita rasa dalam masakan loh ! ternyata kandungan bawang merah untuk rambut tak bisa disepelekan. Berikut beberapa manfaat bawang merah untuk rambut :

Menguatkan Rambut

Rambut yang kering biasanya rapuh dan mudah rontok. Masalah ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Jika terus dibiarkan hal ini bisa menyebabkan kebotakan. Kandungan vitamin A, C, dan E dalam bawang merah dapat menjaga kesehatan dan juga kekuatan batang rambut. Bawang merah juga mengandung sulfur yang baik untuk kekuatan keratin rambut.

Mengurangi Rasa Gatal

Gatal di kepala bisa disebabkan karena berbagai macam hal, kebanyakan karena ketombe dan juga kutu rambut. Tentu hal ini membuat anda tidak nyaman dan juga tidak percaya diri. Untuk mengatasinya bisa dengan bawang merah loh ! Anda cukup tumbuk bawang merah, setelah halus beli minyak kelapa dan oleskan merata pada kulit kepala. Diam kan selama 10 menit, lalu keramas seperti biasa hingga bersih. dijamin deh ketombe anda tak betah lagi ! Anda bisa lakukan hal ini setiap sebelum keramas.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Mengatasi Rambut Berminyak

Rambut cepat berminyak dan terlihat lepek? Tentunya membuat anda tidak pecaya diri. Rambut yang mudah lepek juga lebih mudah bau tidak sedap. Jika tidak segera dicuci, rambut pun akan mudah lepek. Kandungan bawang merah untuk rambut lepek bisa andalkan. Bawang merah dapat menyerap minyak dan mencegah munculnya kotoran pada kepala.

https://lingshenyao.id/pengobatan-herbal-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here