kabar terbaru ani yudhoyono

Kabar Terbaru Ani Yudhoyono

Lama tidak mendengar kabar kesehatan ibu Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Penyakit kanker darah yang di idap mantan ibu negara ini tidak menyurutkan semangatnya dalam menjalani hari-hari. Selama menjalani perawatan disana, Ani selalu di dampingi anak dan menantunya secara bergantian. Aliya Rajasa sempat membagikan kabar terbaru Ani Yudhoyono sang mertuanya dalam sebuah postingan.

Dirinya mengabarkan jika Ani dalam mengalami drop, sehingga terlihat begitu lemas. Bahkan Ani harus didampingi saat berdiri atau ingin berjalan. Terlihat Aliya Rajasa dan anaknya mendampingi ibu mertuanya itu untuk berdiri. Serangkaian prosedur pengobatan tentunya banyak mempengaruhi beberapa fungsi tubuhnya yang menjadi melemah. Apalagi pada tindakan kemoterapi tentunya tidak sedikit juga yang merasakan nyeri hinga muntah saat lukakuan prosesnya. Namun ibu tak ingin menyerah dengan keadaan, dirinya tetap berjuang.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Aliya Rajasa juga mengungpakan jika sang anak juga turut sigap dalam membantu sang nenek. Sang cucuk Baby Gaia seolah mengerti kondisi neneknya saat itu. Meski kabar Ani Yudhoyono tidak dalam kondisi yang baik, lingkungan disekitarnya tetap memberi semangat padanya. Semoga Ani Yudhoyono dapat pulih dengan cepat dan kembali berkumpul bersama keluarga. Kepulangan mantan ibu negara dengan ke adaan sehat tentunya banyak ditunggu oleh masyarakat Indonesia, tak hanya keluarga saja.

https://lingshenyao.id/obat-herbal-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here