jus untuk menghilangkan keputihan

Buah-buahan dipercaya dapat menyehatkan tubuh dengan kandungan nutrisi dan vitamin yang berlimpah. Tak hanya untuk kebugaran tubuh, buah juga dapat membantu penyembuhhan beberpa penyakit, misalnya keputihan. Buah bisa dikonsumsi secara langsung atau dijadikan jus. Dan beberapa jus untuk menghilangkan keputihan bisa dengan mudah kita dapatkan dipasaran.

Keputihan kerap datang pada wanita sesudah atau sebelum haid. Keputihan merupakan hal  yang normal yang berfungsi menjaga area kemaluan dari kuman. Namun, akan menjadi masalah serius jika keputihan berbau tidak sedap, menimbulkan gatal dan berwarna kuning hingga hijau. Berikut beberapa jus untuk menghilangkan keputihan :

Pisang

Pisang biasanya dikonsumsi oleh seseorang yang sedang melakukan program diet. Pisang juga dapat membantu mengobati keputihan. Konsumsi 1 buah pisang setiap harinya sudah cukup untuk mencegah keputihan. Anda juga bisa menaambahkan susu dan madu ketika membuat jus pisang.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Delima

Buah delima cukup jarang dijual dipasaran, namun manfaatnya tidak diragukan lagi. Selain buahnya yang dapat anda olah menjadi jus, daunnya juga mempunyai khasiat untuk keputihan. giling 30 lembar daun delima yang bersih dengan tanbahan merica. Setelah halus tambahkan air hangat. Konsumsi 1 hari sekali.

Jambu

Jus untuk menghilangkan keputihan selanjutnya adalah buah jambu. Hampir sama seperti delima, daun dari buah jambu pun bermanfaat untuk keputihan. Caranya yaitu dengan merebus daun jambu yang sudah dicuci bersih. Setelah air rebuan berubah warna, bersihkan daerah kewanitaan dengan air rebusan tersebut.

.https://lingshenyao.id/menghilangkan-kista/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here