Jus Bawang Putih Untuk Rambut

Pernahkan anda membuat jus bawang putih? Wah pasti membayangkannya saja sudah tidak enak ya. Tapi tenang jus bawang putih ini bukan untuk diminum ya seperti jus buah. Bagi anda yang mempunyai masalah rambut, anda bisa memanfaatkan jus bawang putih ini loh ! Berikut manfaat jus bawang putih untuk rambut :

Membuat rambut tebal

Kandungan antibiotik yang terdapat pada bawang putih bisa membantu menebalkan rambut anda. Rambut anda akan terlihat lebih bervolume, jika menggunakan jus bawang putih ini 1 kali dalam seminggu. Folikel rambut yang rusak dapat teratasi dan juga dapat mencegah kerontokan rambut.

Mengusir ketombe

Masalah ketombe memang sangat menggangu, selain menimbulkan gatal anda juga pasti menjadi tidak percaya diri. Kulit kepala yang kering menjadi penyebab munculnya ketombe. Tapi tidak usah khawatir, anda bisa memanfaatkan jus bawang putih untuk rambut dan kulit kepala agar bebas dari ketombe.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Melancarkan peredaran darah

Bawang putih mampu membuang zat beracun yang terdapat di kulit kepala. Rambut anda akan tetap ternutrisi dengan baik karena peredaran darah di daerah kulit kepala menjadi lancar tidak terhambat.

Mengatasi rambut bercabang

Penggunaan berbagai alat penata rambut menjadi penyebab utma rambut bercabang. Anda bisa membuat jus bawang putih untuk perawatan rambut bercabang. kombinasikan dengan peppermint oil atau olive oil untuk menutrisi rambut anda.

https://lingshenyao.id/harga-obat-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here