jefri nickol ditangkap

Jefri Nickol Ditangkap

Setelah komedian Nunung tertangkap karena kasus narkoba, kini giliran Jefri Nickol ditangkap oleh pihak kepolisian. Kepolisian Polres Jakarta Selatan sedang melakukan pemeriksaan terkait kepemilikan narkotika jenis ganja yang dimiliki aktor muda ini. Pada tanggal 22 Juli 2019, polisi menemukan ganja di kediaman Jefri seberat 6,01 gram.

Pihak kepolisian menyebutkan jika ada seseorang yang memberi informasi terkait ganja yang dimiliki Jefri. Akhirnya setelah kediamannya di daerah Kemang di geledah dan ditemukan barang bukti, Jefri pun tak bisa mengelak.

Saat ditanya keadaan Jefri sendiri, pihak menyebutkan jika aktor tersebut dalam keadaan sehat dan kooperatif saat pemeriksaan. Terlihat juga sang ibunda yang menjenguknya pada pagi harinya. Jefri Nickol ditangkap sendiri dan tidak terlihat bersama siapapun.

Meski masih banyak yang penasaran sudah berapa lama Jefri menggunakan narkotika jenis ganja dan juga beberapa pertanyaan lain. Namun. untuk sementara pihak kepolisian belum banyak memberikan keterangan karena pemerikasaan yang belum mendalam. Polisi masih harus menyelidiki lebih dalam terkait kasus ini.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Dunia hiburan memang sedang banyak disorot menganai kasus narkotika. Mengingat Nunung dan Jefri Nickol merupakan 2 artis yang tidak disangka-sangka tersandung kasus narkotika. Belum lagi banyak artis-artis terkenal lainya yang terkena kasus yang sama. Mulai dari artis senior maupun pendatang baru banyak yang tertangkap kedapatan barang yang dilarang hukum tersebut.

https://lingshenyao.id/obat-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here