insiprasi busana untuk ramadhan

Persiapan mental dan fisik memang diperlukan dalam menjalani ibadah di bulan puasa. Namun, menjaga penampilan juga tak kalah penting, untuk menjaga tetap terlihat segar dan fashionable selama bulan suci. Berikut insiprasi busana untuk Ramadhan yang bisa kamu coba :

Kenakan yang membuat nyaman

Insiprasi busana untuk Ramadhan yang pertama yaitu kenyamanan pakaian  yang anda gunakan. kepercayaan diri anda akan muncul ketika mengenakan pakaian yang nyaman digunakan. Anda bisa memilih jenis pakaian yang tidak ketat dan berbahan nyaman.  Sesuaikan dengan cuaca juga ya !

Make-up

Terlihat tetap segar saat menjalani ibadah puasa penting untuk menunjang penampilan anda. Gunakan  make-up yang natural dan hindari menggunakan foundation atau bedak terlalu tebal. Jangan lupa gunkan pelembab bibir ya, karena ketika kamu kekurangan minum bisa membuat bibir kering.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Memilih warna-warna pastel

Biasanya kebanyakan orang memilik warna pakaian berwarna hitam atau putih. Namun tidak ada salahnya anda mencoba warna-warna pastel untuk dibulan Ramadhan ini. Selain terkesan lebih segar, penggunkan warna pasel juga membuat anda terlihat lebih feminim.

Mengikuti tren

Anda juga jangan ketinggalan zaman dalam hal berpakaian ya. Pasti ada tren busana dibulan Ramadhan setiap tahunnya, anda perlu tahu itu. Namun, perlu diingat jika tidak semua tren pakaian cocok bagi anda. Anda harus pintar-pintar mencocokan tren pakaian dengan dengan kenyamanan ataupun karakter anda. Jika anda tidak terlalu suka atau tidak nyaman sebaiknya jangan memaksakan untuk mengikuti tren ya.

.https://lingshenyao.id/pengobatan-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here