Setelah menjadi perbincangan hangat tentang pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack, akhirnya keduanya mengunggah foto. Namun Foto yang mereka unggah merupakan foto moment lamaran, tapi seolah membenarkan pemberitaan yang sempat simpang siur. Tidak diberi ada keterangan kapan lamaran itu dilakukan, namun berhembus kabar jika moment tersebut dilaksanakan Desember tahun lalu.

Kabar yang belakangan heboh ini sempat menjadi perbincangan hangat dan menyeret nama artis cantik Luna Maya. Pasalnya Reino merupakan mantan kekasih Luna yang pernah menjalin kasih hampir 5 tahun. Luna dan Syahrini juga dikenal banyak artis lainnya sebagi teman baik, maka dari itu banyak mengundang tanya.

Tak hanya tentang kabar miring yang datang, busana lamaran syahrini dengan reino barack juga tak luput dari perhatian masyarakat.

Lewat Unggahan dari keduanya, Syahrini terlihat mengenakan kebaya dengan warna nude pastel dan Reino yang berjongkok di hadapan Syahrini menggunakan jas. Latar dari foto tersebut juga memperlihatkan deretan bunga yang begitu banyak. Syahrini yang dikenal glamor dan nyentrik saat itu terlihat lebih simpel. Meski simpel, ternyata Syahrini menggandeng desainer ternama Danny Satriadi untuk sepasang baju lamarannya. Danny pun membagikan detail dari baju yang dikenakan Syahrini dan Reino melalui akun sosial medianya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

syahrini

Dimulai dari jas yang digunakan Reino berwarna abu-abu dengan model kerah Shanghai. Dilengkapi detai saku jas dengan saputangan yang dibentuk.

syahrini

Sedangkan untuk Syahrini, Danny merancang gaun yang panjang dengan warna nude pastel potongan fitted body. Dan pada bagian belakang gaun terdapat gambar burung merak dengan hiasan pita berwarna abu-abu mirip dengan pita di kimono Jepang.

https://lingshenyao.id/gejala-kanker-rahim/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here