identifikasi penyakit dari telapak kaki

Identifikasi Penyakit Dari Telapak Kaki

Kulit didaerah tumit mengelupas

identifikasi penyakit dari telapak kaki

Identifikasi penyakit dari telapak kaki yang pertama dari tumit yang mengelupas, hal ini menandakan ada gangguan tiroid. Jika anda tidak bisa membedakan antara tanda gangguan tiroid atau mengelupas karena kering. Cobalah untuk menggunakan pelembab didaerah tumit selama 3 hari, tapi masih mengelupas bisa dijurigai adanya gangguan tiroid. Apalagi jika disertai gemetar dan jantung yang berdebar tidak normal.

Rambut halus di jari kaki rontok

identifikasi penyakit dari telapak kaki

Identifikasi penyakit dari telapak kaki berikutnya dilihat dari rambut yang tumbuh di daerah jari-jari kaki. Jika diperhatikan, dibagian jari kaki kita terdapat rambut halus. Hal ini memang tidak terlalu terperhatikan, namun mulai sekarang anda harus lebih memperhatikannya. Pasalnya hal ini merupakan tanda jika sirkulasi darah anda buruk. Dan jika segera diperiksakan bisa memicu penyakit jantung hingga stroke.

Selain rambut halus yang rontok, mati rasa didaerah kaki juga menandakan ada gangguan peredaran darah. Untuk menghindarinya lakukanlah diet sehat, olahraga dan menghindari rokok.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jempol kaki terasa sakit dan bengkak

identifikasi penyakit dari telapak kaki

Identifikasi penyakit dari telapak yang selanjutnya dari jempol kaki. Jempol kaki yang nyeri dan bengkak menandakan penyakit asam urat. Hal ini kebanyakan dikeluhkan oleh lansia, apalagi setelah menkonsumsi makanan yang memiliki purin tinggi. Selain di jempol kaki, rasa nyeri juga timbul di pergelangan kaki.

Kaki sakit ketika bangun tidur

identifikasi penyakit dari telapak kaki

Jika anda mengalami sakit kaki saat bangun tidur dan semakin terasa saat menginjak lantai, bisa jadi rematik anda kambuh. Nyeri pada kaki setelah bangun tidur juga bisa direnakan dehidrasi. Untuk menghindari kajadian ini, lakukan peregangan sebelum tidur dan setelah bangun tidur sebelum beranjak dari Kasur.Jangan lupa juga untuk minum air putih sebelum tidur.

Bintik hitam atau garis di bawah kuku kaki

identifikasi penyakit dari telapak kaki

Anda pasti pernah melihat bintik atau garis hitam dikuku kaki kan? Kejadian ini bisa menandakan jika adanya kanker kulit. Tapi jangan panik dulu ! anda masih perlu konsultasikan pada dokter kulit. Karena bisa jadi garis hitam itu karena infeksi jamur.

https://lingshenyao.id/pencegahan-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here