hubungan jarak jauh

Long distance relationship atau hubungan jarak jauh biasanya menjadi penyebab sesorang putus cinta. Tak hanya pasangan muda-mudi yang mengalami, yang sudah berumah tangga juga banyak yang menjalani hubungan jarak jauh karena tugas kerja. Hubungan jarak jauh ini memang sangat menguras kesabaran, belum lagi pikiran-pikiran negatif yang selalu muncul.

Tapi jangan keburu putus asa dulu! Berikut kami berikan tips agar hubungan jarak jauh tetap bertahan :

Komunikasi

Komunikasi adalah yang paling penting dalamĀ  hubungan jarak jauh. Alat komunikasi saat ini sudah canggih dan mempermudah seseorang bertemu secara vitual dengan lawan bicaranya. Anda bisa memanfaatkan chatting, bertelfon dan video call.

Mengirim Foto Kegiatan Anda

Memang tidak setiap kegiatan tidak harus anda kirim. Anda tetap harus focus dalam menjalani hari-hari. Tapi sesekali kirimkan foto kegiatan anda, agar pasangan anda merasa lebih dekat dengan mengetahui kegiatan anda. Hal ini juga bisa mengobati rasa rindu.

Pahami Keinginannya

Coba anda pahami keinginan pasangan anda agar hubungan jarak jauh ini tidak terasa terlalu berat. Misalnya, herus bertelfon tiap malam atau selalu memberitahu dengan siapa anda pergi makan. Hal ini bertujuan untuk menghindari cekcok kecil yang timbul karena kesalahpahaman.

Atur Jadwal Bertemu

Atur dan diskusikanlah waktu bertemu anda dengan pasangan. Yang diharapkan saat hubungan jarak jauh adalah pertemuan bukan? Jadi kalian berdua harus sama-sama mempunyai waktu luang yang pas agar quality time anda denga pasangan tidak terburu-buru.

Rencanakan Masa Depan

Bagi anda yang belum menikah, keseriusan dan kesetiaan anda dengan pasangan akan diuji ketika melakukan hubungan jarak jauh. Bicarakan rencana masa dengan anda dengan pasangan anda. Hal ini membuktikan keseriusan anda dalam hubungan ini. Keseriusan anda tentang masa depan ini akan mengubah pandangan pasangan anda menjadi tidak ragu dalam hubungan ini.

Namun pada dasarnya kominukasi dan kesetiaan dari kedua belah pihaklah yang menjadi kunci utama dalam sebuah hubungan.

Baca Juga : Jual Obat Kista

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here