Makanan Pemicu Keguguran

Ikan Tinggi Merkuri

Makanan pemicu keguguran yang pertama adalah ikan dengan kandungan merkuri yang tinggi. Kandungan gizi didalam ikan memang membantu perkembangan janin, tapi tidak semua jenis kita baik dikonsumsi. Beberapa jenis ikan yang sebaiknya dihindari misalnya,hiu, swordfish, king makarel, dan tuna. Jenis-jenis ikan ini mengandung merkuri yang cukup tinggi, sehingga bisa menjadi racun saat kehamilan.

Seafood Dan Gaging Mentah

Semua jenis seafood dan daging mentah merupakan salah satu makanan yang harus dihindari selama kehamilan. Makanan yang masih mentah mengandung parasit berbahaya untuk wanita hamil. Virus dan bakteri dari makanan mentah ini dapat memicu infeksi didalam tubuh ibu maupun janin. Makanan mentah ini juga termasuk telur mentah dan setengah matang ya. Pastikan seafood, daging dan telur yang anda konsumsi benar-benar matang ya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jeroan

Siapa yang gemar makan jeroan? Sebaiknya selama masa kehamilan perhatikan jumlah konsumsinya. Karena jika terlalu banyak konsumsi jeroan bidsa menyebabkan penumpukan vitamin A dan juga mineral tembaga dalam tubuh. Penumpukan ini bisa beracun dan mengganggu perkembangan janin.

Alkohol

Tak hanya makanan pemicu keguguran saja yang perlu dihindari, tapi juga minuman. Alkohol merupakan yang sangat dilarang pada masa kehamilan karena menimbulkan efek secara langsung. Banyak kasus keguguran yang terjadi akibat konsumsi alcohol saat hamil. Selain itu juga dapat menggangu perkembangan janin didalam kandungan.

https://lingshenyao.id/obat-untuk-vertigo/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here