gun n roses jakarta

Guns N Roses Jakarta menjadi topik terhangat belakangan. Siapa penggemar rock yang tidak kenal Guns N Roses? Pada tanggal 8 November 2018 kemarin band legendaris asal Amerika ini menggebrak Jakarta. Ini bukan kali pertama Guns N Roses datang ke Indonesia. Tahun 2012 lalu juga sempat menggelar konser di tanah air.

Konser Guns N Roses Jakarta ini diselenggarakan di Stadion GBK. Band yang berdiri tahun 1985 menjadi ajang reuni para pendahulu rocker ditanah air. Ditambah lagi mereka datang dengan formasi lengkap. Selain keseruan yang diberikan oleh Axl dan kawan-kawan, ada beberapa fakta dibalik acara akbar ini :

Mengerahkan 50 Crew

Band legandaris ini mempersiapkan konser Guns N Roses Jakarta dengan sangat baik. Dibuktikan dengan suguhan visual yang menarik diatas panggung dan audio yang ciamik. Tak heran jika yang ikut berperan dibaliknya ada 50 crew yang bekerja secara professional.

Usia Para Personil

Rata-rata usia para personil sudah 50 tahun loh! Meskipun diusia yang sudah tidak muda lagi tapi penampilan konser Gun N Roses Jakarta tetap maksimal. Para personil masih mempunyai enegi yang luar bisa saat memainkan lagu-lagu mereka. Tak kalah Axl sang vokalis yang lincah diatas pangung.

Duff McKagan Bernyanyi

Duff pemegang bass juga menunjukan kemampuan bernyanyinya dalam konser Guns N Roses Jakarta kemarin. Duff menyanyikan lagu “Attitude”, lagu ini diambil dari album mereka pada tahun 1993. Beberapa penonton yang mayoritas penggemar lama mereka juga ikut bernyayi Bersama Duff

Lagu Hits

Tak lengkap rasanya jika konser Gun N Roses Jakarta kemarin mereka tidak membawakan lagu andalannya. Lagu ‘Sweet Child O Mine’, ‘Rocket Queen’, Welcome to the Jungle’, ‘November Rain’ dan lagu hits lainnya. Berhasil membuat penonton bernyanyi bersama.

Membawakan Lagu Lain

Dalam konser Guns N Roses Jakarta pada legendaris rock ini jug atak hanya membawakan lagu bandnya sendiri. Beberapa lagu lain juga dimainkan dengan epic. Lagu Wish You Were Here’ dari Pink Floyd, ’The Seeker’ dari The Who yang menjadi hits dimasanya ini salah satu dari beberapa lagu yang mereka bawakan.

https://lingshenyao.id/kanker-payudara-sembuh-berkat-ling-shen-yao/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here