Goa Kelayang Belitung

Goa Kelayang Belitung

Goa Kelayang Belitung

Pulau Kelayang di Belitung tempo hari baru saja menggelar festival yang sangat meriah. Banyak wisatawan yang ingin menyaksikan festival yang termasuk dalam 100 festival pesona Indonesia ini. Selain untuk menyaksikan festival wisatawan juga berniat untuk menikmati pantai berpasir putih. Ditambah dengan pemandangan batuan granit alami yang eksotis. Namun sudahkah anda berkunjung ke Goa Kelayang Belitung?

Di Goa Kelayang Belitung ini terdapat destinasi wisata yang tersembunyi yaitu Telaga Bidadari. Memang belum banyak akses untuk menuju Telaga Bidadari karenanya masih banyak wisatawan yang belum tahu. Telaga Bidadari di Goa Kelayang Belitung juga masih tampak sangat alami. Tapi anda tidak usah khawatir, warga di Belitung akan membantu anda menyambangi destinasi wisata ini dengan perahu.

Jika anda mendatangi Goa Kelayang Belitung, anda akan disuguhkan dengan dengan bongkahan batu granit alami yang mempunyai ukuran besar. Sehingga anda bisa melewati disela-sela batunya. Batu-batu granit alami ini tersusun rapi dan membentuk seperti goa. Sedangkan untuk Telaga bidadari ini merupakan perairan yang terbentuk akibat pasang surut air laut. Ketika air laut pasang, air laut yang mengisi cekukan dari bongkahan batu akan membentuk seperti telaga.

Goa Kelayang Belitung

Tidak sampai disitu saja keindahan Telaga Bidadari. Ketika cahaya matahari masuk dari celah batuan, akan memperligatkan warna-warni yang indah loh ! efek cahaya indah ini terbentuk dikarenakan air di Goa Kelayang Belitung yang masih bersih dan jernih. Melihat foto-foto dari Goa Kelayang Belitung dan Telaga bidadari membuat anda ingin bertandang kesana bukan ! Jika berkunjung ke Pulau Kelayang Belitung, jangan lupa mendatangi 2 destinasi wisata tadi ya ! dijamin mata anda akan dimanjangan dengan pandangan alam yang indah dan menyejukan.

https://lingshenyao.id/penyebab-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here