gisel gugat cerai

Perceraian Gisel Dan Gading

Kabar keretakan rumah tangga datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Seletah mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun, sang istri melayangkan gugatan cerai. PerihalĀ  Gisel gugat cerai sang suami bukan sekedar gosip, pasalnya hal ini sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketika media menanyakan kebenaran kabar ini, Achmad Guntur selaku pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah menerima pengajuan Gisel tersebut. Beliau juga menambahkan jika perkara ini didaftarkan sudah sejak hari Senin lalu. Saat pendaftaran Gisel tak datang langsung tapi melalui kuasa hukumnya.

Banyak yang menyayangkan tentang kabar mengagetkan ini, memngingat sang anak Gempi sedang lucu-lucunya. Sebetulnya pasangan ini hampir jauh dari gosip-gosip yang kurang baik mengenai rumah tangganya. Namun diawal tahun 2018 ini Gading sempat diterpa gosip karena berdekatan dengan seorang wanita disebuah rekaman vidio. Namun gosip itu belum tentu menjadi alasan Gisel gugat cerai Gading.

Gisel dan Gading sendiri sempat mengomentari vidio yang beredar di sebuah akun gossip Instagram. Mereka berdua menenggapi dengan nada santai, terutama Gisel. Disebuah acara pun Gisel sempat dimintai tanggapan tentang vidio tersebut. Didepan media Gisel menjawab santai, jika dia sudah tau vidio tersebut dan mereka hanya teman-teman dari Gading. Ia juga menambhkan jika ia tau suaminya bagaimana dan mempercayai sang suami sepenuhnya.

Namun perihal kabar Gisel gugat cerai Gading belum diketahui alasannya, apakah bermula dari vidio tersebut atau bukan. Yang pasti proses pangadilan terus berjalan dan mereka harus menentukan hak asuh anak nantinya. Meski hal Gisel gugat cerai Gading ini banyak yang menyayangkan namun keputusan sudah dibuat. Mungkin itu adalah keputusan yang sudah mereka bicarakan jadi masyarakat jangan dulu menuding satu sama lain.

https://lingshenyao.id/infeksi-kantung-kemih/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here