gaya rambut pendek wanita 2019

Seorang wanita pasti ingin selalu tanpil beda dan mengikuti tren, terutama untuk masalah motongan rambut. Gaya rambut panjang atau pun gaya rambut pendek wanita 2019 akan kami ulas disini. Yuk simak ulasannya biar kamu bisa tampil beda !

Next-Level Beachy Waves

Gaya rambut pendek wanita 2019 yang pertama ini, akan membuat penampilanmu terlihat lebih sporty. Meskipun potongan rambut ini seperti rambut bangun tidur, namun cocok juga untuk acara formal. Untuk mendapatkan potongan  next-level beachy waves cukup menggunakan curling iron satu inci, setelah itu semprot ringan dengan hairspray. Bagi kamu yang mempunyai rambut pendek berani coba?

High Ponytail

Potongan rambut yang selanjutnya identic dengan penyanyi Ariana Grande. Gaya rambut ini membuat anda terlihat segar dan mempunyai bentuk wajah yang panjang. Selain mudah, high ponytail ini cocok di segala acara.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

The sleek updo

Potongan rambut yang satu ini pasti cocok untuk kamu yang suka gaya rambut yang rapih dan formal. Bisa juga kamu gunakan gaya ini saat menghadiri acara formal atau pesta. Untuk terlihat bagus dengan gaya rambut the sleek updo  kamu harus merawat rambut dengan baik ya.

Curtain bangs

potongan rambut yang hits yang terakhir yaitu curtain bangs. Gaya rambut berponi seperti tirai ini juga akan menjadi salah satu tren. Potongan poni ini akan membuat kamu manis dengan rambut panjang yang di ikat ataupun di gerai.

Bagaimana? Sudah menemukan potongan rambut yang cocok untuk tahun ini? Tidak ada salahnya mencoba salah satu potongan rambut diatas. Ayo tampil beda !

https://lingshenyao.id/makanan-penyebab-kanker-serviks/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here