Gaya hijab pocong

Gaya Hijab Pocong

Gaya berhijab dizaman sekarang memang sudah semakin beragam. Ada yang simple, glamor, unik hingga seram. Salah satunya yang sedang viral adalah gaya hijab pocong. Sebelum gaya ini menjadi viral, hijab yang berasal dari Malaysia ini sempat diposting dan mendapat berbagai tanggapan.

Karya ini ide dari desainer bernama Azzim Aziz. Dirinya pun tidak menyangka jika gaya hijab pocong ini mendapat sambutan yang mengejutkan dari negara asalnya. Dan sekarang mulai viral di Indonesia.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Gaya hijab pocong ini diberi nama Bawal Pocong. Awalnya sang Azzim hanya akan mencual hijab ini kecil-kecilan, namun karena virat di social media pesanan pun semakin bertambah. Akhirnya Azzim pun merilis 8 warna hijab Bawal Pocong ini, yang tentunya laku keras.

Disebut hijab pocong karena bentuknya yang mirip pocong. Yaitu dengan simpul yang dibuat ditas kepala, tidak seperti hijab biasanya. Tak hanya gaya berhijabnya, gaya ini pun di dukung dengan make up yang menunjang. Riasan yang digunakan menggunakan riasan didaerah mata yang lebih gelap dengan softlense warna terang. Membuat kesan lebih seram ya ! Tak ketinggalan warna lipstik yang dibubuhi berwarna ungu tua.

Gaya hijab yang satu ini viral karena, memang menyuguhkan suasana baru dalam berhijab. Karena memang gaya berhijab yang mengusung tema seram belum pernah ada. Itu lah yang mendasari pria 23 tahun ini mencetuskan ide ini dan mengembangkannya. Bagaimana? anda tertarik mencoba gaya hijab pocong ini ?

https://lingshenyao.id/bahaya-penyakit-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here