cara memakai hijab pasmina

Gaya Hijab Pasmina

Hijab pashmina untuk bentuk wajah bulat

Bagi para wanita yang mempunyai bentuk wajah bulat pasti bingung mengaplikasikan hijab agar pipi chuby kami tidak semakin terlihat besar kan. Kamu bisa loh mengaplikasikan hijab agar terlihat lebih tirus! Yaitu dengan cara memakai hijab pasmina sedikit menutupi bagian pipi ya.

Pilih juga bahan pasmina yang tipis, flowing dan lentur, misalnya bahan sifon. Model ikatan hijab juga jangan terlalu rumit ya. Sehingga tidak terlihat menumpuk dan membuat kamu terlihat semakin besat dibagian kepala.

Hijab pashmina simple dan modis

Cara memakai hijab pasmina yang satu ini biasanya diaplikasikan oleh kamu yang tidak suka model ribet. Dengan lipatan hijab yang simple dan modis ini biasanya lebih berfokus dengan corak dari pasminanya. Jadi meskipun lipatan hijabnya biasa, namun masih terkesan modis dengan corak yang senada dengan atasan yang kamu gunakan.

Gaya hijab pashmina hits

Untuk cara memakai hijab pasmina yang sedang hits biasanya digunakan saat ada moment tertentu. Jarang yang menggunakan hijab model ini untuk sehari-hari, biasanya saat menghadiri undangan atau acara lainnya.

Hijab pashmina satin

Salah satu yang menjadi bahan favorit bagi para hijabers adalah satin, karena warnanya yang mengkilap dan membuat kesan elegan. Namun untuk pengaplikasiannya sedikit sulit, karena bahannya yang licin. Perlu Teknik dalam penggunaannya dan juga kerapihan saat melipat hijab jenis ini.

Hijab pashmina panjang

Cara memakai hijab pasmina panjang lebih banyak digunakan oleh yang gemar menggunakan hijab syar’i. Penggunaan hijab pasmina panjang ini bisa menutupi bagian dada, jadi selain modis anda juga bisa menutup aurat dengan sempurna.

Jadi apakah salah satu gaya hijab pasmina diatas, ada yang sering kamu gunakan? atau kamu punya gaya sendiri untuk pengaplikasian hijab berbahan pasmina ini?

https://lingshenyao.id/penyakit-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here