film Dilan 1991

Siapa yang tidak tau film romantis anak SMA yang satu ini? Pasti banyak juga dari kalian sudah menonton film lanjutan dari film “Dilan 1991”. Tapi ada beberapa fakta dibalik film Dilan 1991 loh ! berikut faktanya :

Iqbaal Ramadhan harus diet

Iqbal sang pemeran utama baru menyelesaikan syuting film “Bumi Manusia”. Di film tersebut Iqbal berperan sebagai Minke dengan berat badan lebih berisi. Namun pada film Dilan,memang identic dengan pemeran utama yang cenderung kurus. Karena itulah Iqbaal harus menjalani diet agar berat badannya seperti di film Dilan yang pertama.

Iqbal juga merasa senang karena dirinya jadi bisa total dalam bekerja sebagai aktor. Karena ia harus menggemukan badannya di film sebelumnya dan harus menguruskan badannya kembali untuk film dilan yang kedua ini.

Terpisah 1 tahun dengan lawan main

Setelah terpisah hampir 1 tahun dan disibukkan kegiatan masing-masing, akhirnya para pemeran di film dDilan disatukan kembali. Apalagi dengan 2 pemeran utama yaitu Iqbal dan Vanesha. Mereka berdua harus membangun kembali chemistry yang sama setelah 1 tahun terpisah. Iqbal mengaku jika bertemu kembali dengan Vanesha seperti bertemu kawan lama. Namun keduanya harus menyamakan lagi frekuesi agar seperti di film Dilan yang pertama.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Vanesha menagis ketika membaca naskah Dilan 1991

Bagi seorang pemain film, pendalaman karakter memang sangat dibutuhkan. Begitu pun dengan Vanesha yang memerankan karakter Milea. Saat proses reading Vanesha yang sedang membaca naskah menangis karena membayangkan kejadian yang ada dinaskah. Dirinya mengaku terbawa cerita nashak film Dilan hinga dirinya menangis.

https://lingshenyao.id/pemeriksaan-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here