Instagram lebih dipercaya ibu milenial daripada dokter

Instagram lebih dipercaya ibu milenial daripada dokter

Tak hanya anak-anak, para ibu juga saat ini demam social media. Hingga kini menjadi fenomena dimana Instagram lebih dipercaya ibu milenial daripada dokter. Ibu-ibu jaman sekarang memang lebih banyak yang mencari informasi di media social, salah satunya Instagram yang paling popular. Hal ini dinilai lebih praktis dari pada harus konsultasi atau menayakan info pada yang lebih ahli.

The Asian Parent dan Tickled Media melakukan survey dimana melibatkan sekitar 1.000 ibu yang aktif menggunakan social media. Dan didapatkan hasil, jika ternyata Instagram lebih banyak digunakan dibanding Facebook oleh ibu-ibu di Indonesia. Hampir lebih 98,5% ibu-ibu di Indonesia memiliki akun Instagram. 34% diantaranya bisa menghabiskan waktu hingga 1-3 jam sehari untuk bermain Instagram dan rata-rata 1 jam perhari untuk bermain facebook 1 jam sehari. Hal ini yang dianggap terjadinya fenomena dimana Instagram lebih dipercaya ibu milenial daripada dokter. Instagram dianggap lebih mudah untuk mencari informasi apapun dan juga mudah untuk berbagi hal.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Meskipun media sosial lebih mudah mendapatkan informasi, namun sebaiknya cari informasi langsung pada ahlinya. Apalagi soal kesehatan, karena informasi yang ada di Instagram juga belum tentu benar bisa jadi hanya HOAX. Atau tentang panyakit tertentu sebaiknya anda langsung konsultasikan pada dokter agar penangannya tepat.

https://lingshenyao.id/obat-kista-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here