fashion wanita kurus tinggi

Bentuk tubuh seseorang berpengaruh dalam menentukan cara berpakai. Untuk seseorang yang memiliki tubuh yang kurus mungkin akan lebih memilih pakaian yang membuat badannya bervolume. Namun tak jarang mereja juga kehabisan akal untuk pakaian yang harus digunakannya. Berikut kami berikan tips fashion wanita kurus tinggi :

Hindari dress atau baju terusan

Dress merupakan jenis pakaian yang banyak disukai para wanita. Apalagi jika pada acara-acara tertentu, dress merupakan pilihian yang elegan. Namun untuk wanita yang mempunyai badan tinggi dan kurus, sebaikanya menghindari dress. Untuk berpergian sehari-hari akan lebih baik jika anda menggunakan pakaian dengan model atasan dan bawahan. Karena model atasan dan bawahan akan mencipkatan ilusi bdan yang lebar atau lebih berisi.

Tapi jika memang ada kondisi tertentu yang mengharuskan anda memakai dress, anda bisa pilih dress dengan variasi bertumpuk. Misalnya didaerah pinggang.

Pakaian berlapis

Jenis pakaian yang satu ini juga cocok sebagau fashion wanita kurus tinggi. Anda bisa memadukan pakaian secara bersamaan, misalnya kemeja atau jaket. Atau kaos dan syal. Meski simple namun anda tetap terlihat chic dan tentunya tidak terlihat terlalu kurus.

Kemeja

Model pakaian ini hampir dimiliki semua orang. Ternyata pakaian yang terkesan sederhana ini merupakan salah satu fashion wanita kurus tinggi yang banyak digunakan. Kemeja dengan lengan panjang mampu menyamarkan bahu, tangan dan pinggang kamu yang kecil. Pada beberapa wanita kurus juga sering menggunakan kemeja over side aga terlihat lebih swag.

Hindari baju berkerah V

Tips fashion wanita kurus tinggi yang selanjutnya yaitu untuk menghindari baju yang berkerah V. Baju dengan bentuk kerah V, membuat leher anda terlohat kurus dan memnunjukan tulang yang menonjol. Jika anda sedang ingin menggunakan pakaian santai, gunakanlah kaos dengan bentuk kerah oval saja ya !

https://lingshenyao.id/batu-ginjal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here