fakta tentang membaca buku

Anda suka membaca buku? yuk simak fakta tentang membaca buku !

Siapa yang lebih sering membeli buku? Pria atau wanita ?

fakta tentang membaca buku

Faktanya wanita membeli sekitar 68% dari penjualan yang populer. Jadi tak hanya untuk make up saja ya, banyak juga wanita yang menghabiskan uangnya untuk membeli buku.

Rata-rata orang hanya membaca 10 halaman pertama !

fakta tentang membaca buku

Tidak semua orang membaca buku hingga halaman terakhir. Apalagi hingga membaca buku yang sama 2 kali. Namun, faktanya banyak orang yang hanya membaca 10 halaman pertama buku jika ia tertarik maka akan ia lanjutkan. Tapi jika seseorang tertarik dengan bukunya, maka bisa sampai membacanya lagi hingga beberapa kali loh !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Membaca meningkatkan jiwa sosial

fakta tentang membaca buku

Mungkin anda sedikit heran denagn fakta yang satu ini. Namun sebuah menunjukan jika orang yang suka membaca buku cenderung mempunyai jiwa sosial yang lebih peka. Mereka akan menjadi lebih mudah berempati kepada orang. Membaca buku dianggap bisa membuka pikiran dan mata hati seseorang.

Membaca dapat mencegah penggunakan narkoba

fakta tentang membaca buku

Fakta tentang membaca buku yang satu ini cukup mengejutkan. Selain meningkatkan jiwa sosial ternyata membaca buku juga bisa menghindarkan seseorang dari obat-obatan terlarang. Menurut penelitian yang dilakukan di Amerika membuktikan hal ini. Jika anak yang belajar membaca buku selagi di kelas 3 SD, jauh lebih kecil kemungkinan menggunakan narkoba.

Penyuka aroma buku

fakta tentang membaca buku

Buku yang baru anda beli tentunya memiliki aroma yang khas bukan? Kecintaan seseorang kepada aroma buku yang khas disebut juga dengan Bibliosmia. Pada fenomena ini, dimana seseorang bisa merasa semangat setelah mencium aroma buku, unik ya ! Apakah anda salah satunya ?

https://lingshenyao.id/faktor-penyebab-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here