fakta menonton film horor

Siapa yang gemar menonton film horor? Selain seru saat menontonnya, ternyata ada fakta menonton film horor yang berkaitan dengan kesehatan tubuh. Berikut manfaat meninton film horror bagi kesehatan :

Membakar kalori

Pada sebuah penelitian menunjukkan jika dengan nonton film horor bisa membantu membakar kalori. Penelitian ini dilakukan University of WestminSter membuktikan jika adrenalin yang naik turun selama kurang lebih 90 menit saat menontonton dapat membantu membakar kalori. Tak main-main, kalaori yang di bakar rata-rata sekitar 113 kalori atau setara dengan berjalan 30 menit. Hormon adrenalin juga berfungsi dalam metabolisme tubuh. Jadi melakukan program diet sambil menonton film horror sepertinya ide bagus ya !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Mungkin terdengar tidak masuk akal jika menonton film horor meningkatkan kekebalan tubuh seseorang. Namun faktanya, hal ini dibuktikan dengan penelitian oleh Coventry University. Penelitian yang dilakukan dengan cara mengamati sampel darah sebelum, saat menonton, dan setelah menonton film horor. Menunjukan hasil, jika kadar sel darah putih meningkat saat menonton hingga setelah menonton film horror.Sel darah putih mempunyai peran penting dalam melawan penyakit dalam tubuh.

Baik bagi kesehatan otak

Ketika menonton film horor otak Anda akan melepaskan senyawa dopamin, glutamate dan serotonin. Hal ini dapat memiliki efek anestesi pada tubuh seperti obat. Sehingga mempunyai dampak yang baik untuk kesehatan mental karena dapat mengurangi stres dan masalah kecemasan.

Meski fakta menonton film horor ini mempunyai manfaat yang baik, tapi jangan terlalu sering ya. Karena pada beberapa orang bisa berdampak paranoid dan juga sulit tidur.

https://lingshenyao.id/obat-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here