manfaat green coffe untuk diet

Jika anda mendengar green tea pasti sudah tidak asing buka, namun bagai mana dengan green coffee? Pasti masih sedikit asing. Green coffee ini konon dapat membantu program diet anda loh ! Manfaat green coffee untuk diet ini mungkin sudah mulai digunakan bagi sebagian orang.

Green coffee ini merupakan biji kopi pada umunya, namun tidak melalui pemanggangan. Sehingga biji kopinya tidak berwarna coklat namun tetap berwarna kehijauan. Penelitian tentang kopi hijau ini pernah yang dilakukan di American Chemical Society tahun 2012. Hasil dari penelitian ini yaitu orang mengalami obesitas mengalami penurunan berat badan setelah menkonsunsi kopi hijau selama 22 minggu. Lemak tubuh yang berkurang mencapai 16% pada penelitian ini.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Pada semua biji kopi memiliki kandunagn asam klorogenik. Asam klorogenik ini dipercaya mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh dan juga untuk menurunkan berat badan. Pada biji kopi yang mengalami proses pemanggangan, kadar asam klogeniknya berkurang. Sehingga green coffee atau kopi hijau ini dianggap lebih ampuh menurunkan berat badan karena kandungan asam kloroheniknya tidak berkurang.

Walaupun pernah dilakuakan penelitian pada green coffee ini, namun untuk secara klinis belum bisa dibuktikan secara pasti. Penelitian yang dilakukan harus disertai proses yang terjadi dan respon tubuh secara keseluruhan. Ada baiknya anda konsultasi terlebih dahulu jika ingin konsumsi kopi hijau untuk program diet anda. Karena belum ada penelitian lebih lanjut tentang green coffee ini. Belum ada juga penelitian repon tubuhn terhadap green coffee pada penyakit tertentu.

https://lingshenyao.id/pengobatan-kista-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here