efek bawang putih pada keputihan

Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Sebetulnya keputihan merupakan hal yang normal pada wanita, hal ini dimaksudnkan untuk melindung daerah miss V. Namun akan menjadi masalah jika keputihan menimbulkan gatal dan berbau menyengat. Ada beberapa mitos yang beredar jika keputihan dapat disembuhkan dengan bawang putih. Namun, sebetulnya malah bisa menimbulkan efek yang kurang baik. Berikut efek bawang putih pada keputihan :

Iritasi

Dengan cara memasukkan bawang putih pada vagina dapat menimbulkan iritasi di daerah tersebut. Hal ini karena organ intim merupakan bagian vital yang sensitive.

Infeksi

Efek bawang putih pada keputihan yang selanjutnya adalah infeksi. Risiko infeksi ini cukup tinggi apalagi jika bawnag putih ini tidak terjaga kebersihannya. Bisa jadi bawang putih yang anda gunakan mengandung bakteri dan akan memperparah keputihan.

Efek Panas Hingga Terbakar

Efek panasyang ditimbulan oleh bawang putih juga kerap kita rasakan pada kulit tangan saat memasak atau memotong-motongnya bukan. Bisa anda bayangkan jika bawang putih ini dibiarkan beberapa jam pada daerah sensitive anda. Tentunya akan timbul rasa panas di area tersebut dan bisa membuat daerah tersebut memerah.

Megobati Miom Tanpa Operasi !

Berbau Menyengat

Aroma yang tedapat pada bawang putih cukup menyengat. Jika anda yakin untuk menangani keputihan dengan bawang putih, anda harus bersiap aroma menyengat yang timbul.

Perih

Selain menimbulkan panas penggunaan bawang putih juga menyebabkan rasa perih. Mesko bawang putih memiliki kandungan antibakteri dan antijamur namun efek lainnya bisa saja timbul.

Ada baiknya anda mewaspadai betul efek dari penggunaan benda asing pada organ intim. Bukan menyembuhkan keputihan namun bisa jadi bertambah parah.

https://lingshenyao.id/pengobatan-kanker-serviks-secara-alami/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here