diet cepat

Camilan memang pas menemani anda bekerja atau bersantai. Tapi kadang mengkonsumsi celiman membuat berat badan anda semakin melar, apalagi cemilan manis. Akhirnya anda pusing sendiri untuk menurunkan berat badan. Tapi tenang kami punya solusi diet cepat untuk anda !

Sarapan Protein

Diet cepat yang pertama diawali dengan sarapan tinggi protein. Sarapan dengan protein yang tinggi akan menekan nafsu makan anda saat makan siang. Hal ini akan mengindari anda dari konsumsi kalori yang berlebihan saat makan siang.

Minuman

Ini dia musuh yang sulit dikalahkan. Makanan atau minuman manis memang menjadi tantangan terberat, terlebih makanan atau minuman favorit anda ada didalamnya. Jika anda bertekat kuat melakukan diet cepat sebaiknya hindari minuman manis. Karena minuman manis banyak mengandung kalori yang cukup tinggi. Berat badan anda akan semakin bertambah jika anda tergoda dengan minuman-minuman yang manis.

Namun untuk minuman berkafein seperti kopi dan the bisa anda konsumsi. Kafein dapat menghancurkan lemak dalam tubuh. Namun dalam catatan kopi atau the jangan ditambah gula atau krim ya !

Minum Air Putih Sebelum Makan

Cara diet cepat yang selanjutnya yaitu dengan minum air putih sebelum makan. Biasakan diri anda untuk minum air putih sebelum makan berat. Jika kebiasaan ini bisa anda pertahankan selama 3 bulan bisa menurunkan berat badan anda hingga 40%. Minum air putih 30 menit sebelum makan akan membuat anda lebih kenyang. Sehingga anda akan makan dengan porsi kecil.

Makanan Mengandung Serat Larut

Makanan dengan kandungan serat larut akan memebuat anda kenyang lebih lama. Sehingga mengurangi konsumsi makan anda. Makanan yang mengandung serat larut seperti gandum utuh, biji-bijian, kacang-kacangan. Ada pun buah apel, seruk dan wortel.

Olahraga

Diet cepat tidak akan berhasil tanpa adanya aktivitas olahraga. Selain mempercepat membentuk tubuh, olah raga juga dapat memperlancar peredaan darah anda. Sehingga anda lebih terlihat segar. Cari olahraga yang anda sukai agar tidak malas dan tidak mudah bosan dalam melakukannya. Jika cuaca diluar tidak memungkinan untuk anda melakukan olahraga. Anda bisa lakukan olahraga yang bisa dilakukan dirumah seperti yoga dan pilates atau olahraga yang lainnya.

https://lingshenyao.id/kanker-bisa-sembuh-total/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here