Destinasi wisata saloka

Bagi anda yang tinggal di daerah jawa tengat atau akan berkunjung kesana, kini ada wisata baru yang wajib kamu kunjungi. Wisata ini menjadi wisata taman bermain terbesar di Jawa Tengah, yaitu destinasi wisata saloka. Destinasi wisata Saloka ini baru resmi dibuka pada 15 Desember 2018 silam. Wisata yang berlatarkan rawa pening dan juga gunung merbabu ini langsung banyak diserbu pengunjung.

Destinasi wisata Saloka ini semakin banyak dikenal hingga keluar daerah Jawa Tengan. Lokasinya yang strategis dan banyaknya wahana yang menarik membuat wisata ini selalu ramai dikunjungi apalagi musim liburan. Wisata ini terletak di Desa Lopait, Semarang. Wanaha yang tersedia di wisata Saloka yaitu :

  • Diwahana ini kamu bisa mengetahui banyak Ilmu pengetahuan yang dikemas dengan menarik.
  • Eco Wisata Angon Ingon. Diwahana ini kamu bisa interaksi dengan hewan, khususnya hewan peliharaan.
  • Agro wisata Ijo Royo royo. Diwahana ini kamu akan mengena tentang hortikultura, atau tanaman kebun seperti sayuran dan juga buah-buahan.
  • Dan juga tersedia 25 wahana lainnya yang tak kalah seru dan memacu adrenalin. Yang dapat dinaiki oleh anak-anak dan juga dewasa.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Destinasi wisata Saloka juga dibagi menjadi beberapa zona yang memiliki tema unik. Yaitu  zona laut, zona kingdom, zona jungle dan juga zona kartun. Jika anda merasa lapar atau sekedar haus, disini terdapat sederetan tempat makan yang unik. Anda bisa beristirahat sambil menyantap makanan di rimba café, jenju café, daimami foodcourt, food stalls dan foos truck.

Fasilitas di destinasi wisata Saloka juga lengkap loh. Tersedia ruang laktasi, parkiran yang luas toilet yang nyaman dan juga klinik. Sepulang dari wisata ini juga kamu bisa membeli oleh-oleh atau souvenir yang tersedia di pasar seni Saloka. Untuk dapat menikmati semua fasilitas dan wahana seru di destinasi wisata Saloka anda harus mengeluarkan Rp 120.000,- untuk di hari biasa. Dan Rp. 180.000,- di hari libur.

https://lingshenyao.id/obat-kista-alami-dari-tumbuhan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here