destinasi wisata malaysia

Malaysia merupkan negara tetangga yang sangat dekat dengan Indonesia. Negara ini berada dipulau yang sama dengan Kalimantan. Tak heran jika banyak orang Indonesia yang berlibur ke Malaysia karena jaraknya yang dekat. Berikut destinasi wisata Malaysia :

Ipoh, Perak

destinasi wisata malaysia

Destinasi wisata Malaysia yang pertama adalah Ipoh. Tempat ini memiliki keindahan alam yang tak perlu diragukan lagi. Kamu juga bisa menikmati pemandangan sambil menyantap makanan yang lezat. Ipoh juga salah ssatu destinasi wisata favorit bagi masyarakat Malaysia sendiri loh. Kamu juga bisa mengunjungi Museum Ho Yan Hor dan Ipoh World, untuk mengenal budaya.

Batu Caves

destinasi wisata malaysia

Tempat wisata ini terkenal dengan patung emas yang sangat besar dan jajaran anak tangga yang tinggi. Ada 272 anak tangga yang haru anda naiki untuk meliat kedalamnya. destinasi wisata Malaysia ini juga dikelilingi hutan yang sejuk dan masih terdapat monyet yang berkeliaran. Hati-hati ya bagi anda yang membawa makanan atau kamera, karena monyet ini sering iseng terhadap pengunjung. Bagi wanita yang sedang datang bulan juga tidak diperbolehkan untuk masuk ke Batu Caves.

MENARA KEMBAR PETRONAS

destinasi wisata malaysia

Destinasi wisata Malaysia yang satu ini sangat lekat dengan icon negara ini. Rasanya tidak pas jika ke Malaysia tidak berfoto di depan Menara ini bukan? Sebetulnya kamu bisa masuk kedalam Menara, namun dikenakan biaya untuk masuknya. Jadi berfoto di depan menaranya saja sudah cukup. Untuk berfoto akan lebih terlihat indah pada malam hari karena lampu-lampu yang menerangi Menara ini sangat mempesona.

Kuala Lumpur Bird Park

destinasi wisata malaysia

Jika anda berlibur membawa anak kecil pasti sangat suka dengan tempat ini! Destinasi wisata Malaysia satu ini bernama Kuala Lumpur Bird Park. Sesuai namanya anda akan melihat banyak spesies burung ditaman seluas 20,9 hektar ini. Kuala Lumpur Bird Park juga menjadi taman burung yang terbesar didunia. Untuk mencapai taman burung ini juga tidak sulit ko, karena letaknya di pusat kota. Taman burung ini menyuguhkan suasana yang sangat alami dengan pepohonan dan sungai juga kucauan burung yang menenangkan. Selain melihat berbagai jenis burung, disini juga sering ada pertunjukan, acara memberi makan burung dan bisa juga berfoto.

https://lingshenyao.id/tanda-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here