Desa Wisata Pujon Kidul

Bagi anda yang bertempat tinggal di kota Malang, khususnya Batu sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Desa Wisata Pujon Kidul. Tepat wisata ini sedang hits menjadi tempat nongkrong anak muda di Batu.  Wisata ini menyuguhkan pemandangan yang asri dan juga hawa sejuk yang bisa merefresing pikiran anda setelah lelah bekerja. Disini juga terdapat banyak spot foto yang pastinya kece banget deh !

Jika perut keroncongan setelah bekeliling, jangan khawatir ditempat wisata ini juga terdapat beberapa tempat makan. Makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari makan berat hingga camilan treadisional dan kekinian juga ada loh ! untuk kisaran harga makanannya juga murah meriah mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp 30.000,- saja, terjangkau bukan !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jika anda berencana untuk berkunjung ke Desa Wisata Pujon Kidul, anda bisa datang di pagi atau sore hari. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB pada hari biasa. Dan tutup pada pukul 22.00 WIB pada akhir pekan. Cocok bukan untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dimalam minggu.

Untuk tiket masuknya hanya dikenakan biaya Rp 8.000,-, tiket itu pun nantinya bisa ada tukar didalam. Penukaran ini bisa diganti dengan makanan atau pun minumnya yang harganya Rp 5.000,- asik bukan ! Selain itu untuk bayar parkir cukup dikenakan RP 2.000,- saja.

https://lingshenyao.id/obat-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here