Desa Wisata Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul merupakan tempat wisata baru di kota Malang yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata ini berjarak 30 km dari pusat kota Malang. Selain udara yang sejuk, anda juga dapat melakukan bebereapa kegiatan menarik dan tentunya berfoto.

Untuk tiket masuknya ramah dikantong ko ! kamu cukup membayar Rp 8000,- saja. Dan harga tersebut juga sudah termasuk voucer yang bisa ditukar dengan makanan dengar harga Rp 5.000,-. Untuk anda yang ingin mencoba beberapa wahana dikenakan biaya tambahan Rp10.000 – Rp50.000 saja.

Dengan tempat yang cukup luas anda bisa mencoba mengelilingi desa wisata ini dengan menunggangi kuda. Selain itu anda juga bisa mencoba wahana mengendarai motor trail dan ATV. Anda juga bisa melihat aktivitas peternakan sapi. Tak hanya melihat saja, anda juga bisa ikut memerah susu sapi, dan juga minum hasil perahan. Wah masih segar ya susunya ! Anda juga diperbolehkan untuk memotres selama kegiatan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jika anda lebih menyukai kuliner dibanding peternakan, ada juga wisata kuliner yang bisa anda nikmati. Café yang ada di desa wisata ini mempunyai konsep pesawahan. Jadi tak heran jika pemandangannya sangat kental dengan kesan pedesaan. Makanan yang disajikan juga tentunya menggoyang lidah anda dan juga mengobati kecongan perut anda.

Untuk mengunjungi Desa Wisata Pujon Kidul ini bisa di pukul 8 pagi sampai 6 sore. Tempat ini buka setiap hari.

https://lingshenyao.id/obat-kanker-hati/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here