Daun sirsak untuk miom

Penelitian telah membuktikan jika reaksi daun sirsak untuk miom dan penyakit berat lainnya sangat berdampak baik bagi tubuh. Begini penjelasan lengkapnya.

Buah sirsak memang sudah tidak asing ditelinga kita, apalagi rasanya yang segar sering dijadikan jus. Buah sirsak ini kaya akan kandungan B1, B2 dan C, selain itu buah ini juga mengandung karbohidrat. Daun sirsak juga saat ini sudah banyak dikonsumsi untuk kesehatan dan obat miom. Daun sirsak ternyata berpengaruh sangat baik untuk penyembuhan penyakit miom.

Manfaat daun sirsak untuk mioma uteri sangat baik terhadap tubuh, karena kandungan senyawa cytotoxic didalamnya. Senyawa ini berkerja membasmi pertumbuhan sel-sel yang tidak normal dalam tubuh, termasuk miom, tumor hingga kanker loh.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyakit Miom

Dalam penelitian di Amerika Serikat oleh Laboratorium Health Sciences Institute, menghasilkan fakta yang mengejutkan dari ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian tersebut, dalam ekstak daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins. Zat tersebut termasuk zat yang biasa digunakan dalam pengobatan kemoterapi pada pasien kanker. Itulah mengapa daun untuk obat miom ini berpengaruh cukup besar dan jiga untuk penyakit berat lain.

Cara menghilangkan miom secara tradisional

Karena reaksi daun sirsak ini untuk penyakit lain sangat baik, kini banyak obat yang mengandung ekstrak dari daun sirsak. Selain obat herbal, tak sedikit juga yang langsung mengkonsumsi air rebusannya. Mengkonsumsi rebusan air daun sirsak ini dirasa lebih manjur dan tidak ada efek samping karena tidak ditambahkan bahan lain didalamnya.

Selain buah sirsak mengandung banyak vitamin, manfaat daun sirsak terhadap penyembuhan berbagai penyakit juga sangat bagus. Namun biji dari biah ini beracun bagi manusia, tapi bisa dijadikan insektisida.

Reaksi daun sirsak ini memang tidak langsung, namun membutuhkan proses. Anda bisa menkonsumsi rebusan daun sirsak 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Kebanyakan 2 bulan konsumsi ini sudah bisa dirasakan khasiatnya. Jika anda tidak tahan dengan rasa rebusan, anda bisa menambahkan madu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here