dandan berlebihan

Berdandan merupakan kebutuhan bagi wanita, entah itu sekedar melindungi wajahnya dari polusi atau untuk mempercantik diri. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dengan apa yang dirinya gunakan. Namun, banyak dari mereka dandan berlebihan yang membuatnya malah menganggu pandangan seseorang. Agar tidak terlihat berlebihan saat berdandan berikut tipsnya :

Penggunaan Compact Powder

dandan berlebihan

Bedak jenis ini memang berguna untuk anda yang mempunyai kulit berminyak. Tapi hindari penggunaan jika anda akan madukannya dengan bedak tabur. Hal ini justru akan membuat kulit wajah anda semakin gelap dan terlihat tidak natural. Gunakan bedak tabur saja jika ingin terlihat segar dan natural, agar tidak terlihat dandan berlebihan.

Lipstik Warna Tua

dandan berlebihan

Warna lipstick memang sangat berpengaruh saat seseorang melihat wajah anda. Penggunaan lipstick berwarna tua selain membuat anda terkesan lebih tua tapi juga kebanyakan menyebabkan pinggiran bibir anda terlihat keriput ketika beberapa jam. Sebaiknya anda gunakan dengan warna yang lebih natural agar tidak terligat dandan berlebihan. Sederhana namun manis.

Penggunaan Poni

dandan berlebihan

Meskipun poni sering kali tidak diperhatikan karna anda lebih berfokus pada make up anda. Tapi ternyata poni sangat berpengaruh dalam penampilan anda. Sesuaikan poni dengan bentuk wajah anda. Untuk anda yang mempunyai wajah tirus bisa anda blow poni anda kearah luar. Dan bagi anda yang mempunyai bentuk wajah bulat atau kotak cukup blow poni anda kearah dalam. Hindari menyasak poni dengan berlebihan.

Maskara

dandan berlebihan

Penggunaan maskara membuat bulu mata anda lebih bervolume dan segar. Tapi sebaiknya hindari penggunaan maskara dibulu mata bagian bawah. Karena maskara dibulu mata bawah ini bisa luntur karna keringat yang menguap dicuaca panas. Hal ini akan membuat kantung mata anda terlihat dalam dan malah terlihat tidak fresh dan terlihat tua. Penggunaan maskara cukup dibagian bulu mata atas saja jika cuaca sedang terik.

Blush on

dandan berlebihan

Item yang satu ini memang sangat berpengaruh kita terligat dandan berlebihan atau tidak. Jika penggunaan blush on yang tebal dan warna tidak tepat diwajah anda akan membuat dandanan anda aneh. Sebaiknya gunakan blush on secukupnya agar tidak terlihat menor.

Baca juga : Obat Kanker dan Kista Tanpa Operasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here