ciri orang kebanyak gula

Gula salah satu bahan yang diperlukan tubuh untuk membentuk energi, namun jika dikonsumsi terlalu banyak akan membahayakan. Seperti yang kita ketahui, jika terjadi penumpukan gula dapat memicu penyakit diabetes. Untuk mengatahui kadar gula dalam tubuh anda bisa melakukan pengecekan darah secara rutin. Selain itu anda juga bisa melihat ciri-cirinya pada diri sendiri atau pun orang lain. Berikut ciri orang kebanyak gula :

  • Ciri orang kebanyak gula yang pertama adalah nampaknya lemak terutama di pipi, leher, paha, perut, lengan dan bokong. Hal ini karena kadar gula yag berlebihan akan diubah menjadi lemak dan disimpan dibawah kulit. Kebanyakan dari mereka juga obesitas atau berat badannya melebihi berat bdan ideal.
  • Muka berjerawat dan bekasnya susah hilang. Pada seseorang yang kadar gulanya tinggi akan lebih sering mengalami peradangan dan lama dalam penyembuhan sel.
  • Muncul keriput halus pada sekitar lipatan mata, pipi atau dahi. Gula berlebih dapat merusak kolagen kulit sehingga kulit kehilangan kelembabannya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

  • Sering kembung. Gula dapat membuat bakteri jahat di usus meningkat. sehingga memicu infeksi pencernaan pada pencernaan. Peyerapan nutrisi pun terganggu sehingga menghasilkan gas.
  • Cepat lapar. Gula yang tinggi menyebabkan hormon tidak stabil karena adanya fluktuasiĀ pada Hormon Insulin. Sehingga hormone ini naik-turun.

Untuk mencegah terjadinya oenyakit diabetes karena gula berlebih, sangat diangjurkan menjaga makanan. Tak hanya makanan, olagraga juga merupakan hal yang penting.

https://smallseotools.com/plagiarism-checker/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here