cecep reza meninggal

Kabar duka datang dari aktor Cecep Reza. Namanya dikenal saat berperan sabagai Bombom di sinetron “Bidadari”. Peran tersebut sangat melekat di anak-anak tahun 90an. Meski sudah tidak lagi bermain film dan sinteron, pria yang tutup usia di usia 31 tahun ini menekuni pekerjaan lain. Dirinya tertarik pada dunia fotografi dan memutuskan untuk fokus menjadi seorang fotografer. Dikabarkan Cecep Reza meninggal pada tanggal 19 November 2019.

Banyak yang tidak menyangka jika Cecep akan berpulang, karena tidak ada firasat atau keluhan dari almarhum. Bahkan, malam sebelum beliau berpulang, dirinya sempat bertemu dengan rekan-rekannya dan terlihat sehat-sehat saja. Namun, memang, almarhum baru saja menjalani operasi untuk pemasagan ring di jantung pada minggu lalu. Pasca operasi dokter mangatakan jika operasinya lancar dan pemulihannya pun berjalan dengan baik.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Cecep ditemukan sudah tidak bernyawa ketika Reta (istri almarhum) mencoba membangunkannya. Saat ditemui rekan dan keluarga pun sang istri masih telihat syok karena kepergian Cecep yang mendadak. Jenazah dimakamkan hari ini di TPU Layur, Jakarta Timur pukul 09.00. Cecep Reza meninggal dengan meninggalkan 1 anak yamg tahun depan genap berusia 5 tahun.

Masih banyak dari kerabat yang mendatangi rumah duka hingga saat ini. Selamat jalan Cecep Reza, kita semua doakan semoga almarhum diberikan tempat yang indah di sisi-Nya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan pun diberi ketabahan dan kekuatan.

.https://lingshenyao.id/stadium-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here